Monday, July 30, 2018

Siti Nina Faiha Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Aq kurang pas ada yang nyebut Siti Nina Faiha si janda kaya raya, karena sesungguhnya aq enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aq jadi janda kaya beneran ya hehehe

Saya tidak mencari pria tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang laki-laki yg tanggung jawab dan mengayomi anak istri.

Siti Nina Faiha Cari Jodoh Bali 2018
Siti Nina Faiha Cari Jodoh Bali 2018

Siti Nina Faiha Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Bali, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Akhwat Cari Jodoh Siti Nina Faiha 40 Tahun Muslimah Taat
Akhwat Cari Jodoh Siti Nina Faiha 40 Tahun Muslimah Taat

Siti Nina Faiha Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Diusia aku yang menginjak 40tahun, ingin rasanya punya suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum punya suami lagi, aq janda bohay yg mencari suami serius menikah.

Siti Nina Faiha: Jodoh Islam Online Di Bali Mencari Jodoh Suami
Siti Nina Faiha: Jodoh Islam Online Di Bali Mencari Jodoh Suami

Siti Nina Faiha Janda Cari Jodoh Siap Nikah



NamaSiti Nina Faiha
Usia40 tahun
Tinggi150 - 167 cm
PekerjaanOnline Shop
SukuBugis
AgamaMuslim
KulitPutih
HobiMenggambar, Menulis, dll
KotaBali
PendidikanSD Bali, SMPN Bali, SMKN Bali


Aq bukan perempuan yg sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Dalam keseharian aq memakai pakaian Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang Siti Nina Faiha Janda Cari Jodoh Siap Nikah.

Siswi Sekolah Janda Janda Cantik, Jodoh Siswi Sekolah Janda

Siswi Sekolah Janda
Whatsapp Siti Nina Faiha Hubungi Siti Nina Faiha via WhatsApp 08578643xxx

Hubungi Siti Nina Faiha via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=57853804

Rahmadi
Assalamualaikum mba, saya duda jakarta lagi cari janda. serius

Wahyudi
Aku duda dari makassar dek, serius ini telp aku 08514181857

Faisal Gesang
Aku serius cari janda (08570220269)

Andri
Aq serius cari janda (08549305555)

Romzi
Kenalkan aq romzi dari diy

Sahroni
Asslmlkm dek siti nina faiha, ni no wa aku 08553005642

Moh Nasir Mujahid
Aq dari batang ingin mengenal de siti nina faiha

Mohamad Aminudin Marwan
Aku mohamad aminudin marwan duda serius cari janda purwokerto

Komentar Siti Nina Faiha Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Janda Cari Jodoh Jakarta Timur Serius Video Siswi Sma 2018 Janda Jakarta Janda Surabaya Mencari Pria Baik Randa Denpasar Cari Jodoh Siap Nikah Janda Anggun Di Jawa Timur Randa Cirebon Siap Di Madu Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

This Is The Newest Post