Wednesday, May 16, 2018

Siti Istiqomah Shakila Janda Tkw Siap Nikah 2018

Tags

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Siswi Sekolah Janda yang mencari janda muda? Kali ni ada janda muda dan montok dari Jawa Timur Indonesia. Nama saya Siti Istiqomah Shakila. Janda dengan umur 38 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Siti Istiqomah Shakila Janda Jawa Timur Cari Jodoh Pria
Siti Istiqomah Shakila Janda Jawa Timur Cari Jodoh Pria

Siti Istiqomah Shakila Janda Tkw Siap Nikah 2018

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Saya hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 38 tahun, dan saya juga sudah memiliki anak.

Siti Istiqomah Shakila Janda Jawa Timur Mencari Pendamping Tanggung Jawab
Siti Istiqomah Shakila Janda Jawa Timur Mencari Pendamping Tanggung Jawab

Siti Istiqomah Shakila Janda Tkw Siap Nikah 2018

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan cowok soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum mempunyai suami lagi, saya janda muda yg mencari suami serius menikah.

Janda 38 Tahun Siti Istiqomah Shakila Cari Calon Suami Yang Idaman
Janda 38 Tahun Siti Istiqomah Shakila Cari Calon Suami Yang Idaman

Siti Istiqomah Shakila Janda Tkw Siap Nikah 2018



NamaSiti Istiqomah Shakila
Usia38 tahun
Tinggi163 - 169 cm
PekerjaanEditor Media
SukuMelayu
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiMenulis, Menggambar, dll
KotaJawa Timur
PendidikanSD Jawa Timur, SMP Jawa Timur, SMA Jawa Timur


Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang Siti Istiqomah Shakila Janda Tkw Siap Nikah 2018.

Siswi Sekolah Janda Janda Siswi Sekolah Janda

Siswi Sekolah Janda
Whatsapp Siti Istiqomah Shakila Hubungi Siti Istiqomah Shakila via WhatsApp 08544482xxx

Hubungi Siti Istiqomah Shakila via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=82957826

Prasojo Ardi
Aq dari aceh ingin mengenal nok siti istiqomah shakila

Ahmad Rahmat Adiman
Kenalkan aku duda pemalang lagi cari janda anggun seperti mba siti istiqomah shakila

Aminudin Arjuna
Dik aq cowok asal bogor, pengen mengenal

Malik Wahyu
Asslmlkm janda cantik, ni no aq 08574617512

Fahri Pamungkas
Hai de siti istiqomah shakila, ni no wa aku 08586493598

Ahmad Ardiyan Warisman
Pagi de siti istiqomah shakila, ni no wa saya 08557354058

Komentar Siti Istiqomah Shakila Janda Tkw Siap Nikah 2018

Cari Jodoh Duda Janda Cari Jodoh Siap Nikah Randa Madiun Randa Menawan Siap Nikah Janda Siap Nikah Siri Batu Jawa Timur Randa Madiun Cari Jodoh Siap Nikah Cari Jodoh Depok 2018 Janda Cari Jodoh Siap Nikah Group Whatsapp Janda Bali Daftar Nomor Wa Randa Samarinda Nikah Sirri Janda Jogja Randa Bekasi Cari Jodoh 2018 Video Siswi Sma 2018 Randa Aceh Randa Anak 1 Tegal Janda Majenang Mencari Suami Serius Nikah Sirri Janda Malang Janda Salatiga Janda Muda Siap Nikah