Saturday, July 14, 2018

Nailah Afifah Anggraeni Janda Bali Mencari Pria Serius

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Siswi Sekolah Janda yg mencari janda imut? Kali ni ada janda imut dan montok dari Bali Indonesia. Nama aku Nailah Afifah Anggraeni. Janda dengan umur 38 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Pekerjaan keseharian aku yaitu Tata Usaha, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh laki-laki yg mau menerima apapun.

Nailah Afifah Anggraeni Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman
Nailah Afifah Anggraeni Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman

Nailah Afifah Anggraeni Janda Bali Mencari Pria Serius

Alhamdulillah suka membantu orang lain meski saat ini belum punya suami lagi, saya janda centil yang mencari suami serius menikah.

Nailah Afifah Anggraeni Janda Bali Janda Centil Siap Nikah
Nailah Afifah Anggraeni Janda Bali Janda Centil Siap Nikah

Nailah Afifah Anggraeni Janda Bali Mencari Pria Serius

Dalam keseharian saya pakai pakaian Islam dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Bali, setiap tahun kurang lebih 500 janda Bali yg berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Aq hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 38 tahun, dan aq juga sudah punya anak.

Nailah Afifah Anggraeni Janda Muda Mencari Suami Siap Nikah
Nailah Afifah Anggraeni Janda Muda Mencari Suami Siap Nikah

Nailah Afifah Anggraeni Janda Bali Mencari Pria Serius



NamaNailah Afifah Anggraeni
Usia38 tahun
Tinggi155 - 169 cm
PekerjaanTata Usaha
SukuMadura
AgamaMuslim
KulitKuning Indonesia
HobiMenyanyi, Menggambar, dll
KotaBali
PendidikanMI Negeri Bali, SMP Bali, Aliyah Bali, S1


Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Bali, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah Nailah Afifah Anggraeni Janda Bali Mencari Pria Serius.

Siswi Sekolah Janda Janda Muda, Cari Jodoh, Randa Siswi Sekolah Janda

Siswi Sekolah Janda
Whatsapp Nailah Afifah Anggraeni Hubungi Nailah Afifah Anggraeni via WhatsApp 08594227xxx

Hubungi Nailah Afifah Anggraeni via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=54817642

Aji
Aq dari jogja ingin mengenal mbak nailah afifah anggraeni

Dony
Kenalkan saya dony dari aceh

Fahmi
Halo janda cantik, ni no aku 08580346679

Komentar Nailah Afifah Anggraeni Janda Bali Mencari Pria Serius

Randa Makasar Siap Di Madu Cari Jodoh Makassar 2018 Cari Jodoh Randa Denpasar Di Facebook Nikah Sirri Randa Bandung Janda Slawi Cari Jodoh Siap Nikah Randa Bali Siap Di Madu Randa Bukan Pelakor Temanggung Cari Jodoh Randa Yogya Di Facebook Cari Jodoh Jawa Tengah 2018 Janda Menawan Mencari Pria Siap Nikah Randa Siap Nikah Siri Batang Randa Brebes Mencari Pendamping Idaman Alamat Kost Batu Jawa Timur Janda Kembang