Monday, May 7, 2018

Fathimah Faizah Qatrunnanda Cari Jodoh Pendamping

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Fathimah Faizah Qatrunnanda berasal dari pinggiran kota Jawa Timur, membesarkan anak sendiri

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Jawa Timur, setiap tahun kurang lebih 500 janda Jawa Timur yg berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Fathimah Faizah Qatrunnanda Janda Jawa Timur Cari Jodoh Siap Nikah
Fathimah Faizah Qatrunnanda Janda Jawa Timur Cari Jodoh Siap Nikah

Fathimah Faizah Qatrunnanda Cari Jodoh Pendamping

Saya tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang lelaki yg serius dan mengayomi anak istri.

Sangat mengidamkan duda bujangan atau yg Duda.

Muslimah Cari Jodoh Jawa Timur Fathimah Faizah Qatrunnanda 30 Tahun Wanita Berhijab
Muslimah Cari Jodoh Jawa Timur Fathimah Faizah Qatrunnanda 30 Tahun Wanita Berhijab

Fathimah Faizah Qatrunnanda Cari Jodoh Pendamping

Aku mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aku.

Fathimah Faizah Qatrunnanda Janda Jawa Timur 30 Tahun Sedang Cari Jodoh
Fathimah Faizah Qatrunnanda Janda Jawa Timur 30 Tahun Sedang Cari Jodoh

Fathimah Faizah Qatrunnanda Cari Jodoh Pendamping



NamaFathimah Faizah Qatrunnanda
Usia30 tahun
Tinggi160 - 169 cm
PekerjaanFront Office
SukuJawa
AgamaIslam
KulitKuning Langsat
HobiMenulis, Memelihara Hewan, dll
KotaJawa Timur
PendidikanMadrasah Jawa Timur, SMP Jawa Timur, SMK Jawa Timur, D3


Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum memiliki suami lagi, saya janda cantik yang mencari suami serius menikah.

Aku hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 30 tahun, dan aku juga sudah mempunyai anak.

Siswi Sekolah Janda
Selain itu Fathimah Faizah Qatrunnanda juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau saya berasal dari Jawa Timur, tapi jika tidak juga bukan masalah yang wajib kok Fathimah Faizah Qatrunnanda Cari Jodoh Pendamping.

Siswi Sekolah Janda Janda Kaya, Cari Jodoh, Janda Muda Siswi Sekolah Janda

Whatsapp Fathimah Faizah Qatrunnanda Hubungi Fathimah Faizah Qatrunnanda via WhatsApp 08557977xxx

Hubungi Fathimah Faizah Qatrunnanda via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=1921299

Yudha
Aku dari salatiga ingin mengenal mba fathimah faizah qatrunnanda

Mujahid Agus
Aku serius cari janda (08527652994)

Aef
Video call whatsapp yuk fathimah faizah qatrunnanda, aq aef dari tegal

Muh Faisal Rahmadi
Pagi mba, aq duda banyumas sedang cari janda. serius

Lukman Triyadi
Perkenalkan nama aq lukman triyadi dari yogyakarta ingin taaruf dengan fathimah faizah qatrunnanda

Ahmad Slamet Dani
Video call whatsapp yuk fathimah faizah qatrunnanda, aku ahmad slamet dani dari kebumen

Pemungkas Suhendi
Asslmlkm dek, aq duda batang sedang cari janda. serius

Sahroni Irawan
Aq duda dari samarinda mba, serius ini telp aq 08533805338

Iman
Halo de fathimah faizah qatrunnanda, ni no wa aq 08530598958

Komentar Fathimah Faizah Qatrunnanda Cari Jodoh Pendamping

Daftar Nomor Wa Janda Slawi Tegal Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Daftar Nomor Wa Randa Kebumen Janda Bekasi Cari Jodoh Pria Baik Daftar Nomor Wa Janda Banyumas Janda Salem Siap Di Madu Randa Cari Jodoh Jakarta Timur Serius Daftar Nomor Wa Janda Palembang Cari Jodoh Pekanbaru 2018 Randa Cantik Di Samarinda Randa Majalengka Siap Di Madu Randa Batang Cari Jodoh Pria